Search This Blog

Wednesday, September 27, 2017

Cara Menghilangkan Background Colour Di Blog

Assalamu'alaykum, Salam Sahabat blogger, kali ini saya akan memberikan tips untuk menghapus teks background color pada blog, gimana caranya???? langsung aja dehhh...

Mungkin Anda secara tidak sengaja mengklik Teks Background Colour ketika anda menulis sebuah postingan. Jika Anda langsung sadar, Anda dapat menghapusnya dengan mengembalikan perintah sebelumnya (ctrl+z). Namun bagaimana jika Anda sadar ketika Anda selesai menulis sebuah postingan ? Ini terjadi pada saya ketika saya mempublish sebuah postingan. Bisa Anda lihat dahulu tampilan postingan saya yang ketika di publish malah menjadi seperti ini :



Caranya :

1. Masuk ke Dashboard Blog Anda
2. Masuk ke Post
3. Edit postingan yang akan di Edit
4. Masuk ke Mode HTML
5. Cari kode berikut :
<span style="background-color: white;"> (khusus warna background putih yang white).

6. Hapus semua kode tersebut atau hapus saja kode warna white nya saja.
7. Save

Sekian dulu dari saya, semoga bermanfaat, 

selamat mencoba...

No comments:

Post a Comment